beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Cara Mengakali Situs Anti Adblocker

Cara Mengakali Situs Anti Adblocker

 
ratna ayu2
2016-02-12 18:45:33
ratna ayu2 Tech Update 0 227
 
 
Cara Mengakali Situs Anti Adblocker

Cara Mengakali Situs Anti Adblocker

 

Berita Tech Update Pilihan

 
 
 
 
 

Saat ini, adblocker alias pemblokir iklan semakin banyak digunakan. Minggu ini, WIRED menemukan bahwa ada dua opsi yang dapat dilakukan oleh pembuat konten untuk mengatasi hal ini.

Opsi pertama, pembuat konten dapat melarang pembaca untuk mengakses situs mereka. Opsi kedua adalah meminta pembaca untuk membayar sejumlah uang agar mereka dapat mengakses situs tanpa harus melihat iklan.

Menurut The Next Web, sebagian orang tidak senang dengan dua opsi ini. Inilah yang melahirkan adblocker-blocker, pemblokir pemblokir iklan. Sistem yang digunakan cukup sederhana. Saat Anda menggunakan adblocker, ia akan membuat situs yang memasang anti-adblocker mengira Anda tidak menggunakanadblocker.

Adblocker-blocker memungkinkan Anda untuk tetap mengaktifkan pemblokir iklan saat berkunjung ke halaman yang biasanya meminta Anda untuk mematikanadblocker, seperti situs Forbes.

Saat ini, adblocker-blocker dapat digunakan untuk melawan beberapa teknologianti-adblocker yang ada. Kemungkinan, nanti, para penerbit konten akan mencari cara untuk menangkal keberadaan adblocker-blocker.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan